2 TAHUN BERDUKA KARENA KEHILANGANNYA, NAMUN TERNYATA ....

>
Setelah 2 Tahun Berduka Karena Kepergiannya, Tanpa Sengaja Aku Melihatnya, Ternyata

Perselingkuhan bagai bom waktu. Begitu tersibak, pengkhianatan terhadap cinta dan kesetiaan itu bisa menghancurkan segala keharmonisan yang terbangun.
Mayoritas perselingkuhan dilakukan salah satu pasangan. Tapi, tak jarang perselingkuhan juga dilakukan masing-masing pasangan dalam waktu bersamaan.
Ada selingkuh dengan melibatkan hati atau cinta. Ada pula yang hanya sebatas hubungan fisik. Bahkan, ada selingkuh yang mengatasnamakan menghidupi keluarga.
Untuk alasan yang terakhir mungkin Anda berpikir kalau perselingkuhan ini bagaikan sebuah film yang menguras emosi. Berikut ini kisah perselingkuhan yang sangat tragis seperti dikutip dari Eberita.org:
Aku dan Kevin tumbuh bersama sejak kecil. Kami juga satu kuliah dan otomatis, kami menjadi sepasang kekasih. Begitu kami lulus, kami memutuskan untuk menikah. Tidak ada rumah, mobil juga tidak ada, apalagi tabungan, tapi kami bekerja keras demi hidup.
Kami berpikir untuk menunda memiliki anak, buat hidup saja pas banget apalagi ada anak. Tapi tahun ke-5 pernikahan kami, ekonomi keluarga kami mengalami peningkatan pesat! Kami sanggup beli rumah, mobil, dan lain sebagainya. Tapi, tiba-tiba datang sebuah kabar, suamiku mengalami kecelakan maut.
Kecelakaan mobil itu mengambil nyawa suamiku… Aku pingsan ketika dengar berita ini. Saat aku sadar, aku bertemu dengan orang tua suamiku yang datang dari desa. Ternyata, upacara pemakaman sudah selesai dilaksanakan, aku bahkan tidak sempat melihatnya untuk terakhir kalinya.


Sumber: TRIBUNSUMSEL.COM

0 Response to "2 TAHUN BERDUKA KARENA KEHILANGANNYA, NAMUN TERNYATA ...."

Post a Comment